Minggu, 12 Maret 2017

Ini dia Gerobak sepeda unik penjual Kopi yang sedang Viral

Kopi siapa yang tidak tau Kopi,semua orang di dunia hampir pasti sudah mengetahui apa itu Kopi.
Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk. Kopi merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. Dua varietas pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu Kopi Robusta (Coffea canephora) dan Kopi Arabika (Coffea arabica).

Budaya rakyat Indonesia yang suka nongkrong,kongko-kongko sambil bercengkrama dengan teman ,keluarga pastilah cocok di temani Kopi sebagai penghangat obrolan.Dahulu jika kita ingin menikmati segelas kopi,pasti kita mampir ke warung kopi dekat rumah atau yang biasa di sebut WARKOP,warung kopi yang bisa kita temui di banyak tempat,di pinggir jalan bahkan di Mall.
Seiring perkembangannya Kopi sekarang tidak saja di nikmati di warung Kopi pinggir jalan atau dekat rumah.Kopi sekarang di sajikan secara esklusif di cafe dengan tampilan menarik ,suasana tempat yang nyaman dan Ber-ac.Harga kopi yang di sajika juga lumaya
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini !!!