Selasa, 06 Februari 2018

Gerobak Besi Kebab dan Burger Twisterr desainnya wow banget

Salam sukses Rekan Bisnis Jakarta Gerobak,
Kembali lagi bersama kami Jakarta Gerobak dan Booth hadir dengan update terbaru hasil pekerjaan kami.
Sebenarnya Gerobak Kebab dan Burger Twisterr ini adalah hasil pekerjaan kami yang telah selesai beberapa waktu lalu dan baru bisa kami update.
Kebab dan Burger adalah salah satu dari sekian banyak jenis makanan populer yang banyak di minati,karena rasanya yang cocok di mulut orang indonesia, walaupun makanan ini di impor jauh dari Timur tengah dan melenceng ke Barat.
Umumnya kebab dan Burger biasanya lebih banyak di temukan di area umum pusat kuliner atau pujasera,harga yang pas di kantong,penyajian yang menarik juga rasa yang nikmat membuat nya di favoritkan.

Oleh sebab itu,di karenakan banyaknya peminat akan kuliner kebab dan burger ini,banyak pegiat kuliner  atau pengusaha kuliner yang melirik kesempatan untuk mendapatkan profit dari bisnis kategori makanan ini.

Dan salah satu pengusaha yang sukses dan ikut meramaikan pesrsaingan di dunia Per"Kebab dan Burger"an  adalah Bapak Arief Pudjo,yang kami yakini dia bukan pemain baru di bisnis kuliner ini.

sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Arief Pudjo yang telah mempercayakan pembuatan Gerobak Kebab dan Burger Twisterr nya kepada Jakarta Gerobak.

Desain Gerobak Kebab dan Burger Twisterr ini adalah Desain Resmi dari Produk Jualan Bapak Arief Pudjo,Dengan Dimensi dan ukuran yang lumayan besar.
Panjang 180 centimeter lebar Total 100 cm,Tinggi Total 230 centimeter.
Bahan utama full plat besi esser dan rangka Besi Hollow,Kaki-kaki utama dua buah roda sepeda ukuran ring 17 dan roda tambahan dua buah berbahan karet sintetis 5 inci.
Cat dasar epoxy grey,dempul sanpolak,di lapis Cat duco Yellow shinny,dan merah ferarri.
Aksesoris tambahan 4 buah Neon box acrylic,di tiap sisi branding sticker ritrama full sekeliling body.

 


 Untuk anda para Rekan Bisnis yang ingin memulai usaha atau ingin mengembangkan usaha anda,khususnya,usaha kuliner yang memerlukan bantuan dalam pembuatan Gerobak,booth,stand,counter,rak display dan media promosi ,anda bisa mempercayakan pekerjaan itu kepada kami Jakarta gerobak,
Hubungi nomer kontak kami yang ada di profile dalam web ini,kami siap membantu anda dalam mengembangkan usaha anda.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini !!!