Selasa, 06 Februari 2018

Gerobak Sepeda Kopi Tong,minimalis memudahkan berpindah tempat

Hallo,Rekan Bisnis Jakarta Gerobak dan Booth,

Sudah sekian lama Admin tidak posting update hasil pekerjaan kami,di karenakan kesibukan di dunia nyata sehingga tidak ada waktu untuk mengelola blog ini.
Tentunya,kesibukan admin tidak lain dan tidak jauh dari dunia Per Gerobakan,hehehe.
Langsung saja berikut di bawah ini adalah hasil pekerjaan kami yang telah selesai dan siap kirim

Gerobak Kopi Tong73,
Desainnya minimalis dominan berwarna kuning,dengan sedikit sentuhan warna hitam dan aksesoris terpal penutup berwarna hijau army dan ada Branding sticker yang juga minimalis di bagian sisi kiri dan kanannya sebagai pembeda dengan Gerobak serupa yang ada.

Ukuran dimensi Gerobak Kopi ini Panjang Body utama 120 centimeter,Lebar 60 centimeter,dan tinggi Table 50 centimeter di buat lebih pendek sedikit agar memudahkan saat penyajiann kopi kepada konsumen.
Tinggi Tiang atap 110 centimeter,di buat dari rangka besi pipa dan rangka hollo yang ringan agar tidak terlalu berat saat di gunakan berkeliling.
Untuk kaki-kaki roda kami gunakan Ban sepeda  dengan diameter 17 centimeter ,tapak 90,Ukuran roda belakang standar sepedaa 24 inci.
Lapisan cat yang kami gunakan yellow lemon,di lapis pernis clear glossy,Branding sticker Gravtex/ritrama laminated.





Mau pesan Gerobak unik untuk ussaha anda ,jangan ragu-ragu hubungi kami Jakarta Gerobak,Kami siap membantu dan melayani anda sepenuh hati .
Informasi tentang info kontak,cara pemesanan dan alamat workshop kami bisa klik di menu kontak di web ini atau Langsung saja hubungi 081212195355,Terimakasih sampai berjumpa di update selanjutnya dari kami Jakarta Gerobak.
Unknown
Unknown

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini !!!